Selamat Datang di Blog Unifam Strawberry, Jika anda ingin berkonsultasi seputar budi daya stroberi silahkan menghubungi kami. Dengan senang hati akan kami bantu. Trima kasih

Wednesday, August 06, 2008

Strawberry Sahabat Kulit

Pernah jalan-jalan ke kebun strawberry di Bandung? Atau potongan tipis strawberry merah yang merekah di atas sebuah cake selalu menjadi incaran nomer satu Anda saat membelah kue ulang tahun?


Stroberi yang ada dalam kepala Anda bisa jadi selalu identik dengan buah kecil yang manis dan menggiurkan untuk disantap. Oke, sekarang bagaimana bila buah kecil merah itu tidak hanya bisa disantap, tapi juga dipergunakan untuk masker?



Buah satu ini memang banyak mengandung asam salisilat (salah satu jenis asam beta-hidkroksi yang membantu mengencangkan kulit), silica, serta vitamin B, C, E, dan K. Dengan kemampuannya menyehatkan dan meremajakan kulit, strawberry cocok untuk digunakan untuk hampir semua jenis kulit. Yuk buat!



1 Lumatkan beberapa buah strawberry yang telah dipisahkan dari tangkai dan daunnya,

2 Lalu usapkan dua sendok makan strawberry yang sudah dilumatkan tadi pada wajah.

3 Biarkan selama 15 menit.

4 Setelah itu bilaslah dengan air steril atau air hangat biasa.

Penggunaan masker strawberry ini dapat dilakukan dua kali dalam satu minggu.

Nah, tidak hanya untuk disantap kan?

(Sumber:detikhot)



Dan bagi anda yang benar-benar ingin dimanjakan oleh si buah strawberry ini, kini di Bellevue Wellness Salon & Spa ada rangkaian paket perawatan spa strawberry dengan aroma menyegarkan.



Dimulai dengan perawatan Relaxing therapy seluruh badan dengan minyak beraroma strawberry selama 50 menit, body scrub berbahan dasar strawberry, masker badan strawberry, mandi dengan sabun strawberry dan ditutup dengan mengoleskan body lotion strawberry ke seluruh tubuh. Perawatan yang rutin dan teratur membuat kulit sehat dan segar menjadi milik anda.



Sumber : bellevuespa.multiply.com

No comments:

Post a Comment