Selamat Datang di Blog Unifam Strawberry, Jika anda ingin berkonsultasi seputar budi daya stroberi silahkan menghubungi kami. Dengan senang hati akan kami bantu. Trima kasih

Wednesday, May 07, 2008

Buah stroberi simbol cinta

Buah Stroberi = Simbol Cinta?
Sekarang ini, Bandung memang telah menjadi sasaran tujuan wisata yang populer saat akhir pekan bagi “plat B” ;) Akhir pekan kemarin saya bertemu kawan-kawan saya dari Jakarta di Bandung. Seperti biasanya, saya yang berkampunghalaman di Bandung menjadi guide mereka lagi. Memang seru jalan-jalan bersama mereka, terutama pada hari minggu, ketika kami ke kebun stroberi di daerah Lembang.
Manfaat Stroberi
Hei! Ternyata buah stroberi yang kami petiki di Lembang kemarin itu menyimpan banyak khasiat. Anda mau tau? Ini dia: :) 1. Mencegah kanker saluran pencernaan; 2. Menurunkan tekanan darah tinggi (hipertensi); 3. Menurunkan kolesterol; 4. Memperlancar aliran darah di dalam tubuh; 5. Menjaga stamina tubuh.
Terakhir, poin ke 4 di atas semestinya penting untuk pasangan suami istri :) Khasiat buah stroberi tersebut akan memperlancar aliran darah di dalam tubuh, termasuk organ seksual. Dengan demikian kualitas hubungan seksual akan menjadi lebih baik.
Jadi, tidak salah memang jika buah stroberi ini sering menjadi simbol cinta. Selain karena warna dan bentuknya, ternyata khasiatnya juga mendukung ekspresi cinta pasangan suami isteri :)
dikutip dari http://myhealthblogging.com/herbal/2007/07/24/buah-stroberi-simbol-cinta/

No comments:

Post a Comment