Selamat Datang di Blog Unifam Strawberry, Jika anda ingin berkonsultasi seputar budi daya stroberi silahkan menghubungi kami. Dengan senang hati akan kami bantu. Trima kasih

Wednesday, July 09, 2008

Pelatihan Budidaya Stroberi


Unifarm Stroberi menerima pelatihan Budidaya Stroberi sistem Hidrofonik Lahan Terbuka, peserta pelatihan akan mendapatkan pelatihan-pelatihan :
1. Budidaya Stroberi secara lengkap (Pembibitan Stroberi secara vegetatif, pemupukan Stroberi secara Hidrofonik sehingga menghasilkan buah yang manis dan membuat tanaman rajin berbuah)
2. Pelatihan membuat Media tanam Stroberi yang baik.
3. Pengenalan jenis-jenis Stroberi varietas-varietas unggul.
4. Paket Konsultasi dan pendampingan sampai dengan sukses membuka lahan stroberi dan agrowisata tanaman stroberi petik sendiri.
5. Pemasaran Stroberi.
6. Efisiensi Lahan, dengan lahan yang sedikit akan menghasilkan keuntungan lebih dengan sistem pot bertumpuk.
7. Pengenalan varietas Introduksi luar negeri yang tahan cuaca panas.
Disaping itu jika ingin bekerjasama untuk pembukaan agrowisata tanaman stroberi kami bisa menyediakan 1000 bibit tanaman stroberi introduksi dari luar negeri :
dengan keunggulan buah besar warna merah.

Jika anda berminat, silahkan menghubungi Bapak Dadan Suherlan Selaku petani stroberi dan peneliti Stroberi varietas unggul di HP 08164634032 atau Agus Candra Suratmaja, SP di 081322249040. Setiap peserta pelatihan akan diberikan pelatihan secara langsung di kebun kami di daerah Green Hill Cipanas-Cianjur.

Trima kasih

Mr. Dadan Suherlan
Plant Breeder Of Stroberi
HP 08164634032

Agus Candra Suratmaja
Plant Breeder and Webmaster Unifarm Stroberi
email : stroberi_unifarm@yahoo.com
HP. 081322249040

No comments:

Post a Comment