Selamat Datang di Blog Unifam Strawberry, Jika anda ingin berkonsultasi seputar budi daya stroberi silahkan menghubungi kami. Dengan senang hati akan kami bantu. Trima kasih

Friday, April 18, 2008

strawbery

Tanaman stroberi merupakan sebuah tanaman yang sangat estetik baik secara bisnis maupun secara penampilan. Banyak sekali ide-ide bisnis, inpirasi-inspirasi bisnis kita dapatkan dari tanaman ini, diantara yang pernah saya teliti dan amati dan barangkali akan sangat bermanfaat bagi para pengusaha agribisnis, diantara bisnis tersebut adalah :

1. Cafe Stroberi yang dipadukan dengan rumah makan berkonsep petik sediri di lahan, konsep ini dilakukan melalui pendekatan wisata agro. Diantara pengusaha yang sukses menggunakan konsep ini adalah All About Stroberi dan Rumah Stroberi di daerah Bandung Barat, serta Agrokusuma yang terletak di daerah Batu Malang. Memang ketiga perusahaan ini memiliki segmentasi dan ciri pembeda tersendiri dalam konsep marketingnya.

Bahan-Bahan Olahan Stroberi :

2. Jenang Stroberi, ini merupakan bahan olahan dari stroberi, konsep ini melakukan pendekatan secara agroindrustri. Karena bagaimanapun, konsep agrowisata sangat perlu untuk didukung oleh bahan olahan lanjut seperti jenang stroberi ini, mungkin daerah malang sangat tepat dalam. sedikit maju dari daerah Bandung. Mungkin inovasi dan kreasi lebih perlu di tekankan kembali bagi pengusaha-pengusaha yang akan terjun di bisnis ini.

3. Cuka Stroberi, ini pun merupakan produk olahan dari Agrokusuma yang sangat bagus, serta inovatif, selain dari Jenang Stroberinya.

4. Kunci sukses lainnya adalah kehadiran para pemulia stroberi di indonesia yang masih kurang, maka untuk itulah CV. Unifarm Stroberi merupakan lembaga konsultasi budidaya stroberi dari mulai (pemuliaan stroberi, pembibitasn stroberi, introduksi bibit stroberi dari luar negeri, sampai bagaimana merancang konsep bisnis stroberi) hadir ketengah-tengah anda semua. Kami hadir dengan seorang breeder (pemulia stroberi) di bidangnya Bapak Dadan Suherlan (08164634032) seorang pakar di bidang pembibitan dan nutrisi stroberi di bidangnya, beliau penemu nutrisi UNIGROW untuk tanaman stroberi yang akan menyebabkan stroberi bercitarasa manis, beliau ahli di bidang nutrisi hidrofonik untuk pemupukan stroberi. Bagi anda yang membutuhkan pemupukan yang tepat bagi pupuk stroberi bisa menghubungi beliau di HPnya.

Anda pun bisa berkonsultasi dengan Agus Candra Suratmaja, SP seorang pemulia tanaman alumi Teknologi Benih IPB dan Pemuliaan Tanaman UNIBRAW Malang. Seputar seluk beluk pemuliaan tanaman lebih khusus lagi di bidang stroberi dengan menghubungi kontak person HP (081322249040) atau konsultasi online di website perusahaan CV. Unifarm Stroberi ini secara online antara jam 07.00-09.00 WIB, dengan senang hati layanan konsultasi akan kami bantu.

5. Kami pun secara terbuka membuka kerjasama bisnis dan investasi di Bidang Agribisnis stroberi ini.



Salam Kenal,

Agus Candra Suratmaja, SP

Marketing Manager CV. Unifarm Stroberi

Cipanas- Cianjur dan Bandung Barat-Jawa Barat

CP : 081322249040

Email : stroberi_unifarm@yahoo.com

Konsultasi Online : agus_suhada2003@yahoo.com at 07.00-09.00 WIB

website : http ://www.tekben38.blogspot.com

No comments:

Post a Comment